Keajaiban Asi

ASI ialah nutrisi terbaik untuk bayi. Ketahui beraneka ragam faedah dan keajaiban ASI untuk bayi dari Tim Ahli Nutriclub.

Manfaat ASI untuk si Kecil telah tidak disangsikan lagi. ASI mengandung nutrisi lengkap yang dapat mendukung pertumbuhan bayi. Berikut yakni 10 keajaiban yang dari ASI:

1. ASI mengandung nutrisi lengkap yang cocok untuk pertumbuhan bayi dan kemajuan kecerdasannya.

2. ASI mengandung kolostrum yang berharga untuk mengembangkan daya tahan badan si Kecil sampai 17-20 kali lebih baik dibanding ASI berikutnya.

3. ASI senantiasa tersedia, bersih dan segar. ASI yang tidak dikeluarkan akan diserap kembali oleh badan Ibu. ASI dalam payudara tak akan pernah menjadi busuk dan Ibu tak perlu memerah dan mencampakkan ASI-nya sebelum menyusui.

4. ASI mengandung kalori 65kcal/100ml, ini artinya ASI menyediakan cukup energi bagi pertumbuhan si Kecil.

5. Sebanyak 90% kandungan lemak ASI sanggup diserap oleh bayi.

6. ASI sanggup mengoptimalkan pertumbuhan sel otak si Kecil, khususnya alasannya yakni kandungan protein khusus, yakni taurine . Selain itu ASI mengandung laktosa dan banyak asam lemak .

7. Protein ASI yakni spesifik spesies sehingga jarang memunculkan alergi untuk manusia.

8. ASI menyediakan proteksi kepada nanah dan alergi . Juga, akan merangsang pertumbuhan metode kekebalan badan si Kecil.

9. Pemberian ASI sanggup mempererat ikatan batin antara Ibu dan si Kecil. Ini akan menjadi dasar si Kecil yakin pada orang lain, kemudian diri sendiri dan karenanya ia mempunyai kesempatan untuk menghargai orang lain.

10. Dengan dukungan ASI, risiko terjadinya diare dan sembelit yang berbahaya.

Sumber: beranisehat.com
Referensi :
http://www.nutriclub.co.id/kategori/bayi/nutrisi/10-keajaiban-asi-untuk-bayi

Comments

Popular posts from this blog

Ini Makanan Dan Minuman Yang Bisa Memperpendek Usia

Makanan Yang Sering Salah Pengolahannya

Bahaya Kelamaan Tidur